Selasa, 03 Desember 2013

Friendship and Love

Hallo, Selamat malam..

Friendship and Love, disini gue mau cerita tentang kisah percintaan diantara temen2 deket gue di kampus.

who is them? DL, AR, AN, DN dan NT. diantara kita ber-6 yang berpacaran ada 2 : AN dan DN yang 1 belom jelas statusnya dan mengakui kalo dirinya engga punya pendirian : NT, dan sisanya? jomblo. termasuk gue hehe 

yaa kita ber-6 ini tergabung dalam sebuah pertemanan yang menyatukan perbedaaan karakter karakter masing2 personel *halaah* kita berbeda selera sifat dan pikiran. tapi, walaupun berbeda tetap 1 juga donng kayak bhineka tunggal ika :D

Dari banyak perbedaan itu, kita juga punya perbedaan dalam urusan cinta-cintaan. duh, males sebenernya ngebahas cinta haha
kita urutkan dari :
1. AN : dia paling awet sama pacarnya, untuk berapa tahun lamanya dia menjalani hubungan dengan sang pacar, gue gatau. dia juga kalo ditanya, ngitung puyeng dulu haha dia berprinsip, "jalanin aja yang ada sekarang, gue gatau apakah nanti dia jodoh gue atau bukan jadi jalanin aja gausah dibawa pusing" - halaah giliran putus aja meweek galau eeh terus balikan dah haha :P

2. DN : dia paling banyak cadangannya, haha punya banyak 'yang lain' tapi di hatinya cuma ada 1. entahlah dia kena pelet apaan bisa balik lagi dan lengket banget wkwk *kidding ya* 

3. NT : dia paling ga jelas, udah putus tapi masih sering telponan smsan jalan dan lainnya. sepertinya dia masih seneng dalam zona itu, dan susah buat pergi menuju zona 'ga pacaran'. bisa dibilang dia gampang banget digodain setan, padahal dianya sendiri udah ngeh kalo dirinya belum berpendirian kuat haha serah dah :D

4. AR : dia paling galau karena ditinggal kawin, lagu yang pas buat dia 'tenda biru'. bakal susah move on karena kita2 masih sering ngecengin dia dgn mantannya itu, jadi secara langsung *lah? kita ngingetin dia ke mantannya haha kalo udah kayak gitu dia langsung bilang "temen macem apa lu bukannya dukung buat move on malah ngingetin mulu" wkwk tenaangg.. masih banyak kok diluar sanaa, cuma belum ketemu ajaa, semoga selanjutnya ga ditinggal lagi yaa! aamiin :D

5. DL : dia paling apa yaa, agak sulit kalo buat nilai kisahnya dia. jarang cerita masa lalunya sih. intinya dia punya banyak kesamaan sama gue. sama-sama jomblo lama. haha

nahh, kita yang mayoritas jomblo ini selalu mendoakan agar mereka2 yang pacaran cepet putus wakakak jahat yaa? haha 

kayaknya kalo cuma mereka doang yang diceritain gak fear ya? haha okeoke sedikit aja ya..
gue paling sering dicengin, 'pina mah nunggu dilamar aja, nanti tau2 ada yang ketok pintu aja bawa seserahan' hyahaha gue cuma bisa ketawa aja.
Terkadang kisah cinta itu rumit, melebihi soal matematika. matematika serumit apapun soalnya pasti bisa diselesaikan, nah kao cinta? mau muter sana sini kagaa kelar2. makanya gue males, matematika gue aja lamban haha 

maybe next time gue bakal ngepost tentang kisah gue yang ke 2, just share for learn:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar