Kamis, 30 Oktober 2014

Pecah

"Pecahkan saja gelasnya! Biar ramai! Biar mengadu sampai gaduh"
AADC

Baru mulai udah pecah-pecahan aja ya haha
Hari ini gue belajar sesuatu hal tentang pertemanan. Makin kesini gue ngeliat orang2 sekeliling gue banyak yg pecah sm temen deketnya, temen se geng nya lah biar gampang gue nulisnya haha :D Termasuk gue juga ngalamin hal itu.

Pernah kan denger atau baca kata2 kayak gini : berapa sahabat mu? | nanti akan ku hitung saat aku mendapat musibah --

Itu bener! Lo akan tau siapa temen lo sebenarnya saat lo lagi dalam keadaan susah atau lagi dapet musibah, intinya pas lagi kesusahan.

Kecewa pasti ada apalagi karena ngerasa udah deket, jd ga sampe mikir bakal di ga peduliin atau dijahatin gitu sm temen deket sendiri. Ternyataa oh ternyata kenyataan berkata lain.

Dan yang lebih sakit lagi saat tau kalo mereka yg salah tapi gaada kata maaf sma sekali dr mereka, yang ada malah gue yang dengan berusaha buat kuatin hati untuk ikhlas minta maaf ke mereka, gue berusaha buat ga menangin ego dan emosi yg nguasain gue saat itu. Dan alhamdulillah my choice is right.

Perpisahan dlm pertemanan itu ada, walaupun udah sedeket apapun itu. Yaaa tinggal kitanya sendiri aja yg harus bersikap dewasa dan ikhlas buat nerima, karena yang terjadi ga selamanya seperti harapan kita :))

Tenang, teman2 terbaik masih banyak kok yg pantes buat di perjuangin ;) be positive and grateful

Tidak ada komentar:

Posting Komentar