Kamis, 19 Maret 2015

Move On Up Away

Gak jarang yaa gue nulis curhatan tentang cinta2an disini. Karena gue termasuk orang yang klo udah 1 ya 1 aja gamau yang lain. Dan gue udah totally move on loohhh hahaha akhirnya berhasil juga setelah dapet banyak pencerahan dari sanasini :D Alhamdulillah, terimakasih :))

Di tulisan bulan kemaren gue bilang gue masih ngasih kesempatan buat dia sampe bulan oktober, tapi sekarang gue udah sama sekali gak ngasih kesmpatan. Gue udah DELETE PERMANENTLY dia, ga pake backup. Toh gue ga bakal lanjut juga sama dia ke jenjang yg serius. Perjuangan gue dihargai 0 besar. gue nanya ke nyokap “bu, nanti kalo dia balik lagi gimana ya?” | nyokap langsung jawab “jangan na…….(alasan kenapa nyokap bilang engga tidak dpt dipublish ya hehe)”

Karena gue yakin ridho Allah ridhonya orangtua, jadi gue nurut dan gue semakin yakin buat delete dia dari hidup gue. Gak ada lagi tuh galau galauin dia. Yaah tulisan tentang dia di blog yang pernah gue tulis biarin aja deh yaa haha

Buat apa merjuangin orang yang ga pernah merjuangin kita? Buat apa balik ke orang yang ga pernah menghargai kita? Bikin sakit doang haha dia nyesel? i don't care haha

Yang gue dapet dari nyokap gue “kalo emang ada yang suka, dia pasti serius mau nunggu berapa lama pasti ditungguin dikejar keliatan usahanya dan jelas, pilih yang itu. Dan kalo bisa pilih yang pernah ngerasain yang namanya berjuang dari bawah”.

Gue setuju. sangat setuju.

Dan sekarang gue udah ga nutup hati lagi, udah bener2 buka hati.

I open up my heart and still praying for my best soulmate. Pasangan dunia akhirat, yang bisa bimbing gue menuju surga-Nya, aamiinn :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar