Rabu, 16 September 2015

UAP (Ujian Akhir Program) 2015

Ujian Akhir Program atau disingkat UAP, adalah ujian akhir yang menentukan kelulusan di jurusan kuliah yang gue ambil, Analis Kesehatan / Teknik Laboratorium Medik.

Kalo di jurusan lain, skripsi yang menentukan. Jadi, setelah selesai sidang skripsi, ya udah selesai lega tanggungan tinggal revisian dari penguji abis itu wisuda. Sedangkan gue? skripsi/kti kelar, udah disidang dan udah revisi, alhamdulillah plong sih lega jugaa tapi perjuangan belum berakhir, karena menuju wisuda masih ada satu step lagi yaitu UAP. 

Gue sampe diginiin "ngapain sih ke kampus? kan udah sidang, udah ga ngampus lagi lah"
ngomong enak bener yaa wkwk gue masih ada UAP, jadi sidang skripsi bukanlah akhir dari perkuliahan ini hikss

gue inget, tuh tugas akhir gue yang awalnya gue ngajuin proposal cuma 28 lembar, setelah jungkir balik konsul revisi konsul revisi,  menjadi 80an lembar haha dan itu tebel banget brooh! jatoh nibanin kaki aja udah mantep banget itu wkwk

Setelah sidang, nunggu info kapan UAP dan pengumuman siapa2 yang masuk ujian tahap 1. alhamdulillah gue dapet di tahap pertama. dari sekelas yang berjumlah 40 orang hanya bertujuh yang masuk huhu jadi minoritas :D deg-degan itu pasti. apalagi tahap 1. tumbal. hahaha tapi seneng karena lulus duluan ehehe semua emang ada plusminusnya :D

di UAP ini, gue dapet partner sama urutan nomor ujian atas gue, Andre alverdo. Sampling bareng dia, sebelahan mulu sama dia, pokoknya bareng mulu kecuali amami sama klinik aktif yang diundi pemeriksaannya. selama ujian, kocak dah. adaaa aja kerikil-kerikilnya. tapi ya, disyukuri aja. dibawa seneng, ketawa2 aja. gue, fitri,lita, andre, sinta sama kampleng, yang sering bercanda, sambil belajar dikitt bareng2 sebelum masuk ujian.

dan Alhamdulillah kita semua lulus bareng2. sekarang bener2 plong karena tahap terakhir sudah terlewati dengan baik atas bantuan Allah. tinggal nunggu disumpah di wisuda.

Bersiap memasuki dunia kerja yagn semoga bisa menjalaninya dengan baik, aman, selamat, lancar dan berokah, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar