Minggu, 29 September 2013

Suara



Kemarin pas pelajaran kimia farmasi di kelas gue diketawain abis sama Dilah. Gara-gara gue ngomongnya pelan. Kan ditengah pelajaran dosennya nanya “NaCl fisiologis itu berapa persen?” gue jawab dengan suara pelan “Nol koma sembilan..” sampe berkali2 dosen nanya anak2 pada ga jawab sedangkan suara gue pelan, terakhir “berapa? Masa gaada yang tau?” dan gue dengan suara yang sama tetep jawab “0,9%” | dan akhirnya dosen pun jaab pertanyaannya sendiri 0,9%. Padahal gue udah jawaaabbb pakkk Cuma ga kedengeran yaa, maklum duduknya kan di deret belakangg

Dilah ketawa ngakak2, “lagian lu jawab suara lu pelan amat, gimana naik angkot lu ‘bang kiri bang..’ ampe ujung abangnya ga berenti2 hahahaaha” dia girang.__.


Biasanya tuh kan ada suara2 pendukung yang kerass kayak loudspeaker lah , entah kenapa kemaren suara itu gaada-_- biasanya tiap ada pertanyaan gue jawab dgn pelan (ga gue doang yang lain juga pernah), nanti ada bagian2 orang yang ikut2an jadinya kenceng rame hehe.. 


Mau gimana lagi dari dulu dari sononya emang begini suaranya, sekarang mah mending lah dulu? Ngomong aja ditutupin kerudung haha makin ga kedengeran kan, pemalu banget gue dulu :D kalo nyanyi? Duuh engga deh suara gue pas-pasan cukup didenger sama penghuni kamar mandi aja  hahaha


pelajaran apapun yang gue tau jawabannya gue jawab aja setau gue mau salah kek mau bener haha kalo bener yaa syukuur kalo salah kan bisa tau yang benernyaa hehe jadi tau mana yang salah mana yang bener:D bodo amat deh diketawain mah :P yang penting berani haha

yaa setiap orang punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing, disyukuri ajaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar