Kamis, 16 Januari 2014

Resolusi Saya :D



Selamat Tahun Baru 2014!!

Horeee.. udah ganti tahun! *telat 2minggu ngucapinnya*

Alhamdulillah masih bisa merasakan tahun baru ini dalam keadaaan sehat :D

Bener deh, 2013 terlewat begitu aja. Cepeeett sekalii.. yang gue rasain sih gitu, tahun kemaren bener2 ga begitu berasa. Tau2 ganti hari ganti bulan dan ganti tahun deh.
Biasanya, kalo tahun baru gini, udah pada menyiapkan resolusi resolusi untuk dijalani di tahun ini, mau resolusi baru atau resolusi tahun kemarin yang belum tercapai dengan maksimal.
Jujur, ditahun 2013 alhamdulillah resolusi banyak yang tercapai :)) walaupun belum semua dan mesti dilanjutkan di tahun ini. Keep fight lah! Semangat teruusss!! Hehe
Diantara resolusi resolusi yang berentet, ada salah 1 resolusi gue yang cukup sederhana tapi ini resolusi belum terealisasikan sampe hari ini -_- padahal itu resolusi dari tahun 2012 ckck
Mau tau apa? Yak! Langsing. Hahaha silahkan ketawa duluu buat yang mau ketawa *apasih*
“udah vin, gausah diet. Gini aja udah cantik kok” | “udah vin, kalo kurus nanti jelek” | *gue kn pengennya langsing bukan kurus, lagian emang udah pernah liat gue kurus? Belom kan haha*
Dulu waktu masih sekolah, gue emang ga musingin banget masalah ini. Sampe kalo diledekin “gemuk banget sih lu vin!” | ‘biarin lah, nanti kalo gue langsing banyak yang naksir lagi’ :D haha pedebangettt yee :D nah sekarang sebagai orang kesehatan *tsaah* gue mulai mengerti sedikit sedikit, ditambah lagi karena ada sesuatu alasan kesehatan yang mengharuskan diri gue buat memiliki berat badan ideal untuk mengurangi faktor resiko tersebut. Yaa emang sih Cuma 7% doang, tapi kalo di sepelein haduuh entahlah nanti jadi gimana. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Jadi sebenernya di tahun ini, gue mau jadi clean eater! Mau ke gaya hidup sehat, healthy lifestyle. Pelan pelan ngejauh dari junk food, ga langsung brekk. Butuh proses. Nah gue yakin nih dengan cara seperti ini, gue bisa dapet bonus badan ideal disamping tujuan gue menghindari resiko penyakit degeneratif itu hehe

Bismillah, semoga di tahun 2014 ini resolusi gue yang tertunda mulu keberhasilannya dari tahun ke tahun, bisa terealisasikan di tahun ini :D dan bisa terus menerapkan healthy lifestyle dan clean eater seterusnyaaa.. aamiinn :D

Yuk belajar, yuk bareng2 mengubah gaya hidup kita jadi lebih sehat! Hasilnya buat diri sendiri juga kok. Go Clean Eater ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar