Selasa, 30 April 2013

Ketika bertemu dengan Mereka



Selamat malaaamm semuanyaahh!!

Ketemu lagi di blog gue hehehe *sokngartis*


Hari ini gue berasa reunian sama anak2 smak42 <3 iih kangeen banget gue sama masa2 dulu. Awalnya pagi2, berangkat ngampus sama adit daan seperti biasa, ngaret mulai matakuliahnya-__- harusya jam 9 eh ini mulainya jam setengah 11, padahal kita udah ada janji ketemu sama agungsatriobudiharjo jam 11, ckck. Nah kita makan siang dulu tuhh bertiga, si agung kembaliannya kurang seribu nagih2in adit haha kocak banget dah :D lagian adit udah gue ingetin langsung kasih aja, eh dia lupa, ntar2, dan akhirnya ditagihin kan haha gue keatawa aja ngeliatnya. Dari dulu ampe sekarang gaaak berubah2 tuh si aki 1 itu :D terus kita ber3 cao ke pertigaan munjul tepatnya di warungnya adit hehe ngobrol ber3, ehh uge lewat abis ngambil gaji langsung ikutan nimbrung jadi ber4, gak lama bikshu lewatt abis ngambil gaji jugaa, ikut nimbrung jugaa jadilah kita berlima haha

Ngobrol barengg, masa2 kelam yang ngangenin itu, bener2 gak terlupakan hehe.. Dan setelah lama ngobrol, kita pulang kerumah masing2, gue dianterin balik sm agungg, biksu sm temennya, puga dan adit sendirian. Tadinya, mau ditraktir makan sama biksuu tapi sayangg kita udah pada makan duluan, next time mungkin yaa biksuu haha..  Sampe rumah jam 3 lewat, pas gue lg sholat ashar kak merly nelpon yang ngangkat emak gue--- terus pas gue kelar gue sms, kakaknya nelp.balik. ketemu kak merly, terus nungguin ono sm adit dann kita nge-gym bareng haha koplak dah tadi berempat-empat tuh :D datng2 kayak orang pongo, ga ngerti cara make alat2nyaa hahaha kaga ada yang mau nanya, dan setelah perdebatan kecil “lu aja yang nanya, lu aja dan lu aja” ujung2nya gue juga yang nanya haha awalnya gue nanya sama mas2 yang bukan trainer, pokoknya yang ada disitu ajadah gue tanyain. “mas ini gimana caranya? Tolong ajarin saya dong mas hehe” diajarin dah dikit2, terus galama traienernya dateng dan gue dkk diajarin make beberapa alat angkat beban, dan gue mengakhirinya dengan treadmill yaang bikin gue sama adit keliyengan sesaat haha :D Norak?Emang. Ya Maaf, maklum kita pemula coyy hehehe kalo gak berani nanya ya kaga bisa2 haha (oke, ini random. Hehe._.v)

Then, kita pulang setelah sejam fitness. Belom lama gue ngejogrok dirumah, eh puga ngajakin nyoto. Hayookk dah! Dia nunggu gue di deket counter pulsa disamping jurang. Kita ke tkp *sotobuhajimunjul* bareng mbasri dan disana udah standby ono dan adit haha ketemu diedie lagi :D setelah kita makaan, ehh ada Mas Fajar (a.k.a ajank) lewaaatt daan dia berhenti hehe nimbrung deh, nambah personel  1 :D kita ngobrol seru2an ngilangin kangen, berbagi cerita dan pengalamannya masing2 dan jam 8 kita semua pulang J *gue pulang nebeng mbasee, berasa masih sekolah di smak haha*

Kalo gue perhatiin setiap ada yang ngumpul, pasti kalo ada salah 1/banyak temen kita yg yang lewat pasti “yang lewat” itu langsung ikutan ngumpul, nimbrung, jbjb, seruu jadinyaa! Pasti bawaan dari jaman smak dulu dah, no apatis no tersinggung dan always enjoyed, always jbjb tiap ada yang lg ngerumpi/ngumpul hahaha

Gue bener2 bersyukuur banget hari ini, istimewaa banget! Yaah walaupun gue capek, karena semaleman Cuma tidur 3jam doang, ngantuuukkk banget cuuy haha tapi gue bahagia, gue ketemu sama orang2, sama temen2 yang gue sayangg walaupun Cuma segelintir , dan itu rasanyaaaaa <3 <3 <3 bangkitin semangat bangeett! Yaap bener! Merekalah yang selalu ada, menemani selama 3tahun yang lalu, dan sekarang kalo ketemu juga masih tetep sama, selalu ada buat kita. Saling support, saling berbagi pengalaman dan always saling mengingatkan, merasakan kekeluargaan dan kebersamaan yang masih tetap erat dan berasaaa banget kalo ketemu!!   that’s my second family! ..
Love bangeeetttt dehh sama 42EDTA <3

Miss youu Love youuuu.... ({}) ;* :*  ;) ({})


Kumpul bareng yuuuuukkk 42! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar