Minggu, 21 April 2013

The Beginners

Hallooo, perkenalkan gue ervina 18tahun dan gue baru ngerti caranya ngeblog :D
sebenernya ini blog udah bikin dari November 2010 pas jaman2 masih kelas 2 di SMAKDITKESAD, tapi baru gue buka dan nulis sekarang, oke udah cukup lama gue anggurin kirakira 2,5taunan sampe ada sarang laba-labanya kali nih-_- 
Dulu penasaran sama yang namanya ngeblog, terus nyoba bikin eh pas udah jadi malah ga mudeng makenya gimana akhirnya karena terlalu lama gue biarin dan pada saat itu emang lagi sibuk dan lagi padet-padetnya jadwal di sekolah, blog ini pun terlupakan seketika....
ini juga tautau nemu lagi blognyaa pas gue buka gmail, terus buka blogger (niatnya mau buat blog baru) ehh ternyataaa gue udah punya blog wkwk parah deh emang terlupakan begini. terus gue gajadi bikin blog baru deh hehehe, pelajarin dikitdikit lamalama mudeng juga caranya ngeblog *alhamdulillah*
oke malah jadi ngelantur gini kan nulisnya haha mohon dimaklumi yaah untuk pemula seperti sayaa :) intinya di blog ini gue mau berbagi kisah, cerita, dan pengalaman yang pernah gue alamin untuk dijadikan pelajaran dan semoga bisa menginspirasi para pembaca hehe

okayy, enjoy my blog ;) GoodNight...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar