Selasa, 30 April 2013

Tentang Mabit

Selamaatt Pagiiiii ;D
Orang keren bangunnya pagiii hehehe yang belum subuh yukk subuhan dulu..
Rajin banget yaa gue subuh2 gini udah ngepost blog ajaa haha yaah mumpung lagi ada inspirasi coyy :D
Pagi ini, mau sedikit cerita tentang pengalaman gue mabit yg dilaksanain tg 16-17 Februari 2013 tepatnya hari Sabtu dan Minggu.
 



Jadi, ini tuh bagian dari mata kuliah agama gitu deh jadi semua siswa eh mahasiswa maksudnya *hehe* wajib ikut. Dan gue sebagai waka pj agama wajib banget ikut pastinyaa haha-_-  oke mulai, jadi mabit itu kepanjangan dari malam bina iman taqwa. Awal perjalanan kita naik bis siang bolong dari kampus, isinya cewe2 semua *da cowok panitia* nyampe2 sore tuh dan gerimis. Karena mobilnya ga masuk  ke tempatnya jadi kitta semua jalan kaki, nah disinilah awal petualangan dimulai. Kita mendaki gunung melewati lembaahh bersama teman bertualaanngg eh kok malah jd ost.nya ninja hatori *abaikan* pokoknya kita mendaki gunungg yang cukup tinggi untuk mecapai tujuan kita yaitu tempat peristirahatan selama semalam. Setelah dengan semangat berjuang mendaki akhirnya sampe! Alhamdulillah bangeeettt! Kita melaksanakan berbagai acara ditempat itu. Positif semua acaranya, Cuma yang bikin gasuka ituu kedinginann! Emang dasarnya badan gue uda ringkih sih jadi tengah malem gue bener2 menggigil gil gill poolll! Agak leay sih tapi bener deh ini gigilan terparah yang pernah gue rasain. Dinginnn bangett meenn! Ga kuat dimngiinn *melerseketika* okeoke jadi ngelantur kemana2 gini kan haha



Sbenernya capek, pegel disusruh mendaki setinggi itu maklum udah jarang lari sm binsik semenjak lulus analis hehe tapi didini gue dapet suatu pelajaran berharga yang tiba2 muncul di pikiran gue saat ngobrol sm puga sambil jalan. “gilaa.. kita hebat banget yaa udah sampe sini aja, padahal kalo diliat dr bawah mah kayaknya ga sanggup banget buat naik dan nyampe ke atas”



Naahh! Itulah! Kadang kita terlalu banyak mikir jadi gak jalan2 gak mau nyoba. Padahal sesuatu itu bisa banget kita lakuin. Contohnya cerita diatas, dari bawah ngeliat keatas mikir”jauh tinggi takut gakuat” pas udah sampe ditujuan “ wiih guue bisa loh sampe sini haha ga nyangka!!”



Coba kalo kita langsung do it, pasti udah nyampe duluan di atas, tapi kalo kebanyakan mikir ini itu takut ini takut itu ya kaga nyamppe2..  semua kegiatan atau apapun pilihan kita yang kita pilih dan lakuin pasti punya resiko. Dan disinilah kita diuji, coba! Try! Walaupun orang lain nganggepnya susah, kita harus yakin dan mau nyoba karena kita gaakan pernah tau apa2 kalo ga nyoba dulu, yakaan? Jd ngapain takut buat mencoba? Selama tujuannya baik lanjutkan aja masalah resiko belakangann.. terima aja resiko yang didapet karena udah sepaket sama pilihan yang kita ilih itu, tinggal gimana kita nanggepinnya aja. Usahakn tanggepin dengan pikiran yg positif yaa!



Oke sekian dulu yaa ketikan di waktu subuh gue ini, semoga bermanfaat, terimakasiiihh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar